Turnamen sepakbola kembali memeriahkan acara milad Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) ke-68. Acara turnamen ini diberi nama Piala Rektor. IKALUM UMJ ikut memeriahkan turnamen Sepakbola tingkat SMA/SMK Sejabodetabek yang resmi dibuka oleh Wakil Rektor IV Dr. Septa, SH., MH di Stadion UMJ, Sabtu (25/11/23).

Acara Piala Rektor X IKALUM UMJ merupakan kerjasama antara UKM Olahraga UMJ dengan Ikatan Alumni UMJ yang diikuti oleh tiga puluh SMA/SMK se-Jabodetabek.

Sebagai bentuk simbolis pembukaan pertandingan pada 25 November 2023, Kamil Parinduri dari IKALUM UMJ melakukan kick off di laga perdana antara SMAN 49 Jakarta VS SMAN 1 Gunung Sindur. Pertandingan Piala Rektor X IKALUM UMJ berlangsung dari tanggal 25 November 2023 hingga 8 Desember 2023.

Pertandingan berlangsung sukses dan meriah karena dihadiri supporter dari berbagai pendukung sekolah yang bertanding. Acara berakhir dengan SMA PGRI 109 Tangerang berhasil meraih juara satu, SMAN 6 Tangerang di posisi Runner Up dan posisi ketiga dimenangkan oleh SMAN 17 Kabupaten Tangerang. Acara diakhiri dengan penyerahan piala kepada peserta.

 

Share:

Tags: News